Jelaskan arti penting sidang BPUPKI 1(sidang yg pertama) sebagai bagian persiapan kemerdekaan Indonesia?

2
Jelaskan tujuan Jepang yg sebenarnya dengan membentuk BPUPKI?
please tolong dijawab bagi siapa aja yg bisa
tujuan Jepang yg sebenarnya dengan membentuk BPUPKI? : Untuk menarik perhatian dan simpati rakyat Indonesia
aku belum dikasih poin nih :D hehehe
maaf yah,aku gak tau cara ngasih poinnya gimana.hehehe

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T14:19:31+07:00
Arti penting dari sidang BPUPKI pertama yaitu terumusnya dasar negara yaitu pancasila

jangan lupa ya jadikan jawaban terbaik, hehehheh
2014-04-15T14:26:05+07:00