Jawabanmu

2014-04-15T14:28:14+07:00
Misal perpotongan diagonal kotak dianggap titik O
diagonal AC = 8√2
AO=4√2
T ke ABCD = TO
TO² = TA² - AO²
      = 144 -32
TO  = 4√7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T15:04:46+07:00
Diagonal sisi alas = 8√2 cm
AO = 1/2 . 8√2
AO = 4√2 cm

TO = TA² - AO²
TO = 12² - (4√2)²
TO = 144 - 32
TO = √112
TO = 4√7 cm

semoga membantu ya
jadikan jawaban terbaik ya, terimakasih ^^