Jawabanmu

2014-04-15T14:38:59+07:00
22. mungkin 5.....23. 180-114 = 66=>90-66=24......38. 100-25-15=5X=>60=5X=>X=12=>24/40 x 900 = 540.......39. 3/12=>1/4
jadikan terbaik ya...
bateraiku habis.. kalo ada yang ndak paham tanyanya nanti aja..
ah.... maaf ya.. jawabanku banyak yang salah karena tadi g teliti
ya gpp
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T14:41:01+07:00
22. lebar foto = 60 - 5 - x = 55-x
panjang foto = 80- 5 -5 =70

=> 55-x = 70
       60     80
55-x = 60 × 70
               80
55-x = 52,5
x = 55 - 52,5 = 2,5 cm (C)

23. pelurus sudut PQR
180 drajat = 114 drajat + X drajat
X drajat = 180 - 114 = 66 derajat

penyiku sudut PQR = 90 drajat - 66 drajat = 24 drajat ( C )

39. dadu = {1,2,3,4,5,6}=> 2,4,6
uang = { angka,gambar }=> angka
peluang = 3/12 = 1/4 (D)

38. SMA = 2/5 × 20 % = 8 %
SD / SMA => 40% / 8% = 900 / X
X = 8% × 900 / 40%
X = 180 anak ( B )
Thanks ... jwbn nya sangat bagus
maskih juga
tp yg no 39 tu aku kurang ngertii, jelasin lebih detail ig bsa??
bisa dipesan aja ya
oke