Jawabanmu

2014-04-15T14:08:06+07:00
# buat gambar yg ke-3
Luas = S × S / S²
625 = S²
S = √625 = 25 cm
keliling = 4 × S = 4 × 25 = 100 cm ( B )

# buat gambar yg ke-4
pj sisi yg sejjar ada 8 = 8 × 1 = 8 cm
keliling = 8 cm + 4 cm + 1,5 cm + 4 cm + 1,5 cm = 19 cm ( B )

# buat gambar yg ke-5
BC = 10-7 = 3 cm sma dg panjang CD
AB = 15-3 = 12 cm
keliling = 15cm + 10cm + 12 cm + 3cm + 3cm +7cm = 50 cm ( B )


maaf buat gambar yg ke-1 dan ke-2 nggak bisa ngebantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T14:13:52+07:00
1.) Gambar kedua

AG= \frac{1}{3} .AB
8 =  \frac{1}{3} .AB
AB = 8x3 = 24
AD = 8+8 = 16
luas daerah = 24x16 = 384 (D)

2.) Gambar Triplek

Luas triplek = s²
625 = s²
 \sqrt{625} = s
25 = s
Kel = 4xs = 4x25
= 100 (B)

3.) Gambar keempat

Keliling = (8x1)+(2x4)+(2x1,5)
= 8+8+3 = 19 (B)

4.)Gambar kelima

Keliling = 10+15+7+3+3+12 = 50 (B)

5.) Gambar pertama

L. persegi panjang = 15x20 = 300
L. persegi = 18x16 = 288
L. persegi kecil = 8x8 = 64
L.total = 300+288-(2x64)
          = 300+288-128 = 460 (B)

Jadikan jawaban terbaik yaa . . . . :)
1 5 1