Jawabanmu

2014-04-15T13:35:15+07:00
F1xa1=f2xa2 f2= f1xa1/a2 f2=500x8/20 f2=200
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T13:37:05+07:00
Diket : F1 = 500 N
           d1 = 8cm
           d2 = 20 cm

ditanya : F2

jawab :

F2 = F1 x (d)²/(d1)²
F2= 500 x (20)²/(8)²
F2= 500 x 6.25
F2= 3125 N

Jadi, gaya yang dihasilkan pada pengisap yang besar yaitu sebesar 3125 N

semoga membantu
jadikan jawaban terbaik ya, terimakasih ^^
makasihh ya,,sangat membantu ^^
iya sama2. jadikan jawaban terbaik ya, terimakasih ^^
:) iya