1.Pulau Tarakan terletak di provinsi....

2.komodo adalah hewan kebanggaan indonesia yang daerah asalnya berada di provinsi....

3.Seni lompat batu berada di wilayah....

4.Bangunan bersejarah yang terdapat di kota makassar adalah...

5.raja majapahit yang paling bermansyur adalah....

6.saat di padang menunjukkan pukul 09.00 mka waktu di gorontalo adalah pukul...

7.Negara asia tenggara yang wilayah daratannya paling kecil adalah...

8.Negara di kawasan di asia tenggara yang sektor pertaniannya paling maju

2
7) Singapura
gamshamida ariasty

Jawabanmu

2014-04-15T13:32:44+07:00
1.)
2.) NTT
3.) Pulau Nias
4.) Museum Makassar
5.) Hayam Wuruk
6.) mungkin pukul 10.00 atau 11.00
7.)
8.)



maaf y. tauku cuma itu.....
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T14:47:21+07:00
1. Kalimantan Timur 2. NTT 3. Nias, Sumatra Utara 4. Benteng Rotterdam 5. Hayam Wuruk 6. 11.00 7. Singapura 8. Thailand
5 4 5