Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T13:21:04+07:00
Sebelum meletus konflik desember 1998, sebenar nya poso pernah mengalami ketegangan hubungan antar komunitas keagamaan pda tahun 1992 dan 1995.1992 terjadi akibat rusli lobolo.sedangkan 1995 terjadi akibat pelemparan masjid dan madrasah di desa tegalrejooleh sekolompok pemuda kristen asal desa mandale,peristiwa ini mendapat perlawanan pemuda islam.



maaf cma itu yg saya tau, jadikan yg terbaik y.............. 
 
2 3 2
2014-04-15T13:22:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kasus Poso (1998 – 2000)

Telah terjadi bentrokan di Poso yang memakan banyak korban yang diakhiri dengan bentuknya Forum Komunikasi Umat Beragama (FKAUB) di kabupaten Dati II Poso.

1 1 1