Jawabanmu

2014-01-20T18:24:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Banyaknya siswa yang kurang mampu untuk membiayai sekolah
2. Fasilitas sekolah yang kurang memadai
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T18:28:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebabnya banyak, ada penyebab dalam aspek geografis, ekonomi dan lainnya.
geografis
- adanya daerah yang sulit dijangkau secara geografis membuat tenaga pengajar, bahan belajar dan hal-hal lain yang menunjang pembelajaran tidak terpenuhi.

ekonomi
- biaya pendidikan yang masih tinggi membuat masyarakat kalangan menengah kebawah sulit untuk bersekolah.

penyebab lainnya bisa juga karena kurangnya kualitas pengajar, metode pengajaran dan pembelajaran yang tidak efektif, kurangnya fasilitas/sarana pembelajaran dan lainnya.
1 5 1