Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T13:00:15+07:00
V tbng = Πr2t 432Π=Πr2.2r ( karna tinggi tabung 2 kali jari2, dan Π sama2 dicoret ) 432=2r3 216=r3 r=6 itu jari2 nya udah ketauang, masalahnya saya lupa rumus volume bola,lanjutkan ya semoga bisa membantu
1 5 1
2014-04-15T13:31:49+07:00
Sini tak lanjutkan rumus volume bola = 4/3.phi(sorry ga ada lambangnya).r^3=4/3.phi.6.6.6=288phi yg berarti soalnya minta dibonuskan. Aku yakin dengan jawaban ini.