Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T12:46:37+07:00
Percobaan seorang ilmuwan berkebangsaan Belanda, Peter Zeeman (1852 - 1943) yang menyatakan bahwa medan magnet yang sangat kuat dapat berpengaruh terhadap berkas cahaya.
1 5 1
2014-04-15T12:49:26+07:00
Pieter Zeeman yang menyatakan bahwa medan magnet sangat kuat dapat berpengaruh terhadap berkas cahaya
Percobaan seorang ilmuwan berkebangsaan Belanda, Peter Zeeman (1852 – 1943) yang menyatakan bahwa medan magnet yang sangat kuat dapat berpengaruh terhadap berkas cahaya.