Jawabanmu

2014-04-15T12:20:23+07:00
- Pada Polyplacophora = Terdapat insang keras dari kapur, bukan cangkang
- Pada Gastropoda      = Inilah yang menggunakan cangkang
- Pada Scaphopoda     = Bercangkang tajam
- Pada Bivalvia            = Bercangkang dobel
- Pada Sefalopoda      = Mengunakan tinta

Smofga membantu.. :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T12:25:47+07:00
Mollusca tidak bercangkang (Cephalopoda) yaitu cumi-cumi, gurita, sotong tubuhnya cenderung fleksibel jadi bisa berada pada segala tempat. Jika mengalami gangguan dari predator maka akan mengeluarkan tinta untuk melindungi dirinya.
1 5 1