Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T12:39:04+07:00
L P = luas selimut tabung + luas lingkaran + luas selimut kerucut
     =  2×phi ×r×t  + phi × r² +  phi × r + s
     =  2×22/7×7×20 + 22/7×7×7+ 22/7 × 7 +  25
     =  880 cm² + 154 cm² +  550 cm² = 1584 cm²
1 5 1
2014-04-15T12:39:58+07:00
(luas kerucut- alas) + ( luas tabung - tutup)
= (( πr ( r + s)) - (πr²)) + (( 2πr ( r + t)) - ( πr²))
= (( 22/7 x 7 ( 7 + 25)) - (22/7 x 7²) + (( 2x22/7 x 7 ( 7 + 20)) - ( 22/7 x 7²))
= ( 704 - 154) + (1188 - 154)
=550 + 1034
= 1584cm² (A)