Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T11:48:58+07:00
karena nanah merupakan sisa pertempuran antara bakteri pnyebab luka dengan leukosit (sel darah putih). 
apakah mungkin nanah muncul karena faktor makanan atau yg lainnya?
Luka bernanah kebanyakan disebabkan karena bakteri. Ada bakteri yang menghasilkan banyak nanah, ada bakteri yang menimbulkan nanah serta bau khas, menghasilkan gas gangrene dan bau busuk yang menyengat dan ada yang dominan menyebabkan jaringan menjadi mati / nekrosis. Jadi dari kondisi luka saja sudah dapat diduga kuman penyebabnya.
kalau cara penyembuhannya gmn , apakah isi yang ada didalam nanah dikeluarkan
Dengan pembedahan, membuka serta mengalirkan nanah yang terperangkap di dalam tubuh merupakan cara terbaik untuk mengurangi pembentukan nanah. Upaya ini akan lebih lengkap jika diiringi dengan perawatan luka menggunakan absorbent agent atau yang lebih sederhana cukup dengan cairan fisiologis yang nantinya kalau basah, pembungkus luka bisa diganti beberapa kali. Banyaknya nanah menjadi salah satu indikator tingkat perbaikan luka. Akan lebih cepat masa penyembuhannya jika produksi nanah oleh luka
oh thank's ya
2014-04-15T11:55:27+07:00
Karna bertemu nya darah kotor dengan sel darah putih :)
apakah mungkin nanah muncul karena faktor makanan atau yg lainnya?
dan bagaimana cara penyembuhannya , apakah isi yang ada didalam nanah dikeluarkan