Jawabanmu

2014-04-15T12:00:32+07:00
1. 216 = 6 * r^2
     r^2 = 216/6
       r  = Akar kwadrat 36
          = 6 cm

2. nyusul

Smoga membantu.. :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T12:01:58+07:00
1. Lp = 6s²                      volume = s³ = 6³ =216 cm³
   216 cm² = 6s²
   216/6    = s²
   √36 = s
   s = 6 cm
2. volume bola = 30.808 cm³
     v = 4/3 πr³
30.808 = 4/3 3,14 . r³
30.808 = 4,1866667 r³
r³ = 7358,5987
r = ∛7358,5987
r = 19,450541 cm

luas = 4πr² = 4.3,14 . 19,450541² = 4751,7436 cm² ≈ 4752 cm²




1 5 1