Jawabanmu

2014-04-15T11:41:55+07:00
Maka, untuk mengontrol keadaan ini Kerajaan Romawi membentuk pemerintahan boneka.
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T11:42:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Roma mulai meluaskan wilayahnya ke daerah – daerah Timur. Pada tahun 198 BC, Roma dapat menghancurkan pasukan Macedonia dalam pertempuran di Cynoscephalae. Begitu juga dengan kota-kota di Yunani jatuh di bawah pengawasan Roma. Kekuasaan Roma di wilayah Yunani itu berakibat terhadap timbulnya konflik dengan Syria sebab Syria adalah pemegang hegemoni di laut Tengah sebelah Timur Raya. Raja Antivehus dari Syiria melihat ekspensi Roma ke daerah Yunani membahayakan kedudukannya, oleh karena itu ia mendahului merampas beberapa pulau dilaut Aege.
9 3 9