Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T18:08:51+07:00
- Selalu meningkatkan rasa kepedulian akan cinta dengan budaya kepada masyarakat
 - Presiden lebih sering mengadakan festival budaya seluruh Nusantara didirikan sanggar kesenian masyarakat
 - Mengadakan pertukaran informasi budaya antar provinsi di Indonesia
 - Menambah budaya yang menarik di wilayahnya



2014-01-20T18:26:03+07:00
Budaya dari luar negeri dengan mudah masuk ke indonesia , sedangkan budaya dari indonesia sendiri kurang diminati oleh penduduk indonesia