Sebuah rumah selesai dibangun selama tiga bulan. bulan pertama diselesaikan 2/5 (2 per 5) bagian ,bulan kedua diselesaikan 1/2 (1 per 2) bagian , dan sisa pembangunan diselesaikan pada bulan ketiga. pada bulan ketiga pembangunan rumah diselesaikan sebanyak..... jawab yaaa semua makasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T10:59:41+07:00
1 = 2/5 + 1/2 + w
w = 1 - 2/5 - 1/2
   = 10/10 - 4/10 - 5/10
   = 1/10

Maka pada bulan ketiga dikerjakan sebanyak 1/10 bagian.

Smoga membantu.. :D
2 3 2
2014-04-15T12:50:46+07:00
1-2/5-1/2= 10/10-4/10-5/10 = 1/10 , semoga bermanfaat