Jawabanmu

2014-04-15T10:54:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laron adalah calon ratu dan raja yang baru.

masih bingung? laron terbang di bawah lampu untuk mencari pasangannya.

setelah menemukan pasangannya, mereka akan memutuskan sayap dan berjalan beriringan untuk mencari celah di bangunan atau di tanah.

Laron bisa menjadi sebuah pertanda bahwa :
1. rumah anda mungkin sudah terserang hebat oleh rayap tanpa sepengetahuan anda
atau
2. mungkin ada koloni rayap di bawah bangunan anda atau di dekat bangunan anda ; contoh: taman.

Laron  yang keluar di awal musim hujan adalah salah satu siklus hidup dari rayap yaitu serangga dari ordo Orthoptera. Rayap adalah bagian dari ekosistem dalam kehidupan yang memiliki tugas untuk memakan kayu-kayu kering atau kayu sudah mati. Tapi bagi manusia rayap ini disebut juga sebagai hama yang merugikan karena sering memakan kayu-kayu yang menjadi bahan bangunan atau perabot rumah tangga lainnya
Semoga membantu.. :D

mn rayaap kk
Jadi tergantung pemaknaannya. 'Laron', kalau dimaknakan sebagai rayap yang bersayap, memang cuma sebentar 'hidup'-nya dan tidak menggunakan kayu (selulosa) sebagai makanannya. Karena setelah sayapnya lepas, dia menanggalkan nama 'Laron' dan kembali menjadi rayap dalam kasta reproduktif.
Hmm.. Yup! Thanks.. :)
makasihh
sma"
2014-04-15T10:56:02+07:00
Laron bisa terbang 



rayap tidak bisa terbang