Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T11:01:36+07:00
Caranya: laba-laba jantan memintal kantong kecil untuk meletakkan spermanya kemudian disimpan pada pedipalpus (ruang khusus), lalu meletakkan kantong tersebut pada reseptakel semen dalam tubuh laba-laba betina.
2 5 2
Bagian ujung pedipalpus pada araneae terdapat kantong untuk menyimpan sperma. Sperma dimasukkan ke dalam tubuh laba-laba betina melalui lubang kelamin betina. Lubang ini terbuka pada bagian anterior abdomen dimana terdapat 3 pasang lubang yang disebut spinneret. Lubang spinneret adalah muara dari kelenjar sutra. Cairan ini adalah bahan untuk membuat kantung yang disebut Kokon, yaitu tempat untuk menyimpan telur yang telah dibuahi. Kokon diletakkan pada tanaman atau pada jaring laba-laba atau di
2014-04-15T11:12:45+07:00
laba-laba jantan memintal kantong kecil yg dipakek meletakkan spermanya lalu disimpan pada pedipalpus, lalu meletakkan kantong tersebut pada reseptakel semen dalam tubuh  betina.