Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T10:04:42+07:00
Alamku
Ku buka mata ..
cahaya pagi menembus kaca jendela ..
Semerbak mawar merah dan putih merekah ..
Ku buka jendela ..
Ku hirup udara segar ..
Melihat kabut tebal masih menyelimuti bumi ..
Setetes embun membasahi daun ..
Kicauan indah terdengar di telinga ..
Angin berhembus halus menembus kulit
Ku lihat awan seputih melati ..
Juga langit, sebiru lautan samudra ..
Kini kusiap menghadapi hari yang baru ..
Dan indahnya bumi ..

2014-04-15T10:30:01+07:00
Senang hatiku saat... Teman-temanku bersukaria... Senang hatiku saat... Mendapat nilai mtk bagusku... Mungkin... ada yang tidak senang padaku... sampai-sampai mereka... mencemooh aku... Tetapi sabar... Aku harus tetap tersenyum... cukup tersenyum ... dan bergembira...