Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T09:55:33+07:00
Karena jawa adalah kota paling rawan yg dulu pernah dikuasai bangsa asing
Komentar sudah dihapus
kalau di sumatra karna pulau sumatra dulunya tempat yang banyak di lalui bangsa2 dari negara lain mangkanya banyak ditemukan peninggalan bersejarah
2014-04-15T10:35:24+07:00
Karena di daerah jawa dan sumatra ada banyak sekali kerajaan yang bercorak hindu, budha, islam
1 5 1