tolong artiin ke Bahasa Ingris ya, tapi jangan pakek goole translate
lagi malas belajar nih,pengen nyantai dulu :))
nih ceritanya:
senin itu. saya bangun terlambat. jadi saya terburu-buru ke sekolah, ketika saya mengendarai sepeda motor saya. saat saya hampir tiba di sekolah, saya di tabrak sebuah sepeda motor karena saya tidak melihat-lihat ketika saya ingin menyeberang jalan. pemilik motor yang bertanya tentang kondisi saya dan berkata maaf. sejak hari itu, saya menjadi lebih hati-hati dalam melakukan segala hal.

thanks!!!

2

Jawabanmu

2014-04-15T09:01:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I woke up late. so I'm in a hurry to school, when I was riding my motorcycle. when I almost arrived at school, I hit a motorcycle in because I did not look around when I wanted to cross the street. motorcycle owners who inquired about my condition and said sorry. since that day, I became more careful in doing things.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T09:41:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
senin itu.  saya bangun terlambat. jadi saya terburu-buru ke sekolah, ketika saya mengendarai sepeda motor saya. saat saya hampir tiba di sekolah, saya di tabrak sebuah sepeda motor karena saya tidak melihat-lihat ketika saya ingin menyeberang jalan. pemilik motor yang bertanya tentang kondisi saya dan berkata maaf. sejak hari itu, saya menjadi lebih hati-hati dalam melakukan segala hal.

when monday, i woke up late. So i went to school hurried. when i rode my motorcycle, and when i was near school, i was hit by a motorcycle because i was't carefull to cross the street. The owner of motorcycle asked about my condition and he said sorry to me. Since the day, i became more carefull in doing everything

semoga membantu
jadikan jawaban terbaik ya, terimakasih ^^
1 5 1