Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T08:46:09+07:00
K = 88 cm
K = πd
88 = 22/7 d
d = 88 x 7/22
   = 28 cm
r = 1/2 d
  = 1/2 x 28
  = 14 cm
L = πr²
  = 22/7 x 14 x 14
  = 616 cm²
2 3 2
2014-04-15T08:48:04+07:00
Kel.lingkaran = 2 π r
           88 cm = 2 x  \frac{22}{7} x r
                  r = 14 cm

jadi jari-jarinya = 14 cm
diameternya    = 28 cm
luas = π x r²
       =  \frac{22}{7} x 14 x 14
       = 616cm²
1 1 1