Tolong bantu ya
Di antara hewan berikut yang rangkanya berupa rangka dalam adalah.......
a.belalang, kupu2
b.lebah,labah2
c.katak,kadal
d.kumbang,kala

dalam suatu ekosistem terdapat tikus, kucing, rumput, jamur, bakteri. Organisme yg bergantung pada konsumen adalah....
a.tikus,kucing
b.kucing,rumput
c.rumput,jamur
d.jamur,bakteri

yg paling cpet sama bener aku kasih terbaik! jadi terbaiknya setelah dinilai guru yaa, jadi bisa tau bener salah

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T08:33:58+07:00
1. Di antara hewan berikut yang rangkanya berupa rangka dalam adalah c ( katak dan kadal)karena hewan itu memiliki rangka yang berada dalam tubuhnya yg brfuungsi sbg prthnann tubuhnya sndri
2. dalam suatu ekosistem terdapat tikus, kucing, rumput, jamur, bakteri. Organisme yg bergantung pada konsumen adalah d (jamur dan bakteri) karena mereka tdk dpt menguraikan makanannya sendiri sehingga bergntung pada mkhluk lain

makasih banyak yaa kak :)
iyaa sama2 cantik :) jaddiin yg trbak yah ^^
2014-04-15T09:04:42+07:00
1.C. katak dan kadal
2.D. jamur dan bakteri
MAAF JAWABAN KURANG LENGKAP