Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T08:30:55+07:00
Negosiasi yang mereka lakukan bertujuan untuk mencapai tujuan praktis yang juga merupakan pemecahan masalah yang sedang dibahas

belajar mempunyai tujuan praktis yaitu agar generasi penerus bangsa berdaya guna dan tidak mempermalukan bangsa di dunia internasional

tujuan praktis dari kegiatan itu adalah untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik pada pelajaran kimia untuk dikirim mewakili sekolah

semoga membantu :)
6 3 6
maksih bantuanx ya .
sama-sama :)
fadila, di percakapan mu puxq ad gambarx kah ?
maksud.a?
maksud.a?
2014-04-15T08:37:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.membaca buku merupakan salah satu tujuan praktis untuk belajar.
2.tujuan praktis dari liburan adalah diam di rumah.
3.tujuan praktis dari ujian nasional adalah untuk bisa masuk perguruan tinggi.
10 2 10