Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T08:53:33+07:00
Itu jawabannya 3-heksena.
termasuk rumus alkena, karena adanya ikatan rangkap 2, jadi gambarnya
CH3-CH2-CH=CH-CH2-CH3 :)
knpa gk bsa . gak jelas ya .
bukan ga jelas, ga muncul malah, hehe
soal ini bisa gak .. periksalah apakah penanaman berikut sesuai atau tidak sesuai dengan tata nama Iupac. jika tidak, tulis lah nama Iupacnya . a.3,4,4-trimetil Heksana . B.4-etil-3-metil pentana C.2 metil -3- etil pentana. D. 2-metil-3-pentana E. 1metil-2-butana . tolong bantu saya
plis bntu saya
sarah .. bntu jwb itu
2014-04-15T10:00:59+07:00
Namanya 3-Heksena, karena ada ikatan rangkap 2 pada gugus ke 3, termasuk dalam kelompok Alkena
Rumus Molekulnya : C₆H₁₂