Jawabanmu

2014-04-15T08:17:55+07:00
Sebetulnya, semuanya itu sama, yaitu hewan tidur. Yang membedakannya adalah perbedaan waktu. Hibernasi terjadi saat musim dingin. Sedangkan estivasi terjadi saat musim panas. Hewan butuh estivasi/hibernasi untuk menghemat energi saat musim tersebut
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T08:22:06+07:00
Hibernasi dilakukan ketika musim dingin, sedangkan estivasi dilakukan ketika musim panas. Hewan perlu hibernasi untuk bertahan hidup dan beradaptasi
7 4 7