Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T08:13:18+07:00
ruang waktu adalah permodelan matematika yang mengkombinasikan ruang dan waktu menjadi satu kontinuitas. Ruang-waktu biasanya digambarkan dengan ruang secara tiga dimensi dan waktu memainkan peran sebagai dimensi keempat yang merupakan bagian yang berbeda dari dimensi spasial.
Dalam ilmu fisika teori, konsep ruang dan waktu adalah sama2 merupakan dimensi hanya saja bentuknya berbeda...
ruang merupakan dimensi 3 dan waktu merupakan dimensi 4..
sederhananya...ruang atau dimensi 3 adalah dimensi yang memiliki panjang lebar dan kedalaman/tinggi.
sedangkan waktu adalah dimensi tanpa ruang..
ruang dan waktu tidak dapat dipisah,,,oleh karena itu lahirlah sebuah konsep bernama ruang-waktu.
2014-04-15T08:31:12+07:00