Bingung nih,, 1. Perilaku yg menunjukkan kepedulian di bidang politik adalah a. Ikut serta dlm upaya pembelaan negara b. Menentukan kedudukan yg sama dlm pemerintahan c. Turut melindungi bangsa dan negara d. Menyalurkan pendapat melalui media dan jalur yang benar

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T08:04:12+07:00
D. menyalurkan pendapat melalui media dan jalur yang benar
2 5 2
2014-04-15T08:14:39+07:00
(d). Menyalurkan pendapat melalui media dan jalir yang benar