Jawabanmu

2014-04-15T07:53:05+07:00
Krna di indonesia yang diutamakan ilmu logika, pngthuan dn informasi, buktinya soal un sd smpe smp enggak ada pljn seperti ekonomi ips , itu sebabnya indonesia lemah di bidand eko dn sosial
semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T07:53:51+07:00
Penyebab-nya karna warga miskin gk bisa sekolah karna terhalang biaya itu klo ekonomi.klo sosial karna jumlah penduduk tidak seimbang dengan jumlah sekolah sehingga banyak yg tidak bisa bersekolah
2 3 2