Jawabanmu

2014-04-15T07:17:59+07:00
A. rata2 :
jumlah sluruh data / bnyk data :
= 8 + 30 + 60 + 56 + 40 + 36 / 27
= 8,5
b. jumlh siswa di atas rata2 : 4

itu menurut aku.
kalo udah itu di titik berapa ya itu jawabannya.. kayaknya di titik (18,12)
kmu mau enggak ketempat pertanyaan ku yg lain tolong poinnya tinggi kok
plis yah
sorry ya sekarang aku repot.. pelajaran matematika?
:(
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T07:19:36+07:00
Mean = (4x2 + 5x6 + 6x10 + 7x8 + 8x5 + 9x4)/35 => (8+30+60+56+40+36)/35 => 230/35 = 6.57...........siswa diatas rata-rata = 8+5+4=17anak
Komentar sudah dihapus
nilai diatas 6 kan 7,8,9 frekuensinya kan 8,5,4 tinggal ditambain aja itu..
mana lagi yang masih bingung?
kenapa kok kmu nulisny isi mean kan di soal gak isi mean ?
mean itu rata-rata..