warna bintang dipengaruhi oleh suhu lapisan permukaan luar bintang , sebenarnya matahri itu adalah bintang yang paling dekat dengan bumi dan masuk dalam klasifikasi bintang kelas A .

Jawabanmu

2014-04-15T05:11:01+07:00
Pantulan dari sinar matahari dan cahaya dari bintang itu sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T05:25:58+07:00
Bahan pembentuk bintang, massa ukuran bintang, jarak bintang ke matahari, awan
pantulan sinar matahari
mksi
Komentar sudah dihapus