Jawabanmu

2014-04-15T05:25:39+07:00
Anda yg menjawab harus membedakan antara Pindah Sejauh dan Pindah Ke C(2,1) pindah sejauh (-2,0) menjadi (0,1) P (3,5) pindah sejauh (2,5) menjadi (5,10) Q (7,8) pindah sejauh (2,5) menjadi (9.13) R (5,1) pindah sejauh (2,5) menjadi (7,6) tinggal penjumlahan aja tanda plus berarti ditambah minus berarti dikurangin
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T07:26:09+07:00
Titik B (-3,5) + (0,4)=-3,9
Titik C (2,1)  + (-2,0)=0,1
Titik P (3,5)  + (2,5) =5,10
Titik Q (7,8)  + (2,5)= 9,13
Titik R (5,1)  +(2,5)= 7,6
1 5 1