Jawabanmu

2014-04-15T04:14:32+07:00
Larutan elektrolit dapat menhantarkan arus listrik sedangkan
larutan non-elektrolis tidak dapat menghantarkan arus listrik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T04:15:12+07:00
Sama dengan jawaban diatas
larutan elektroli itu larutan yang dapat menghantarkan listrik, apabila diuji dengan penguji lampu tester akan timbul gelembung pada air dan lampu akan menyala, sedangkan larutan non-elektrolit sebaliknya ^^