Sertakan Penjelasannya!!!
yang no.1 itu gambar tumbuhan apa???
Jawabannya apa???
Jika Salah akan ku laporkan!
Jika Benar akan kujadikan terbaik dan
terima kasih!!

2
itu eceng gondok
jawabannya C
terima kasih ya... :)
iya sama sama

Jawabanmu

2014-04-14T23:08:28+07:00
Itu gambar eceng gondok, jawabannya c. setau aku.
maaf kalau salah.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-15T01:49:57+07:00
Kalau nggak salah itu eceng gondok dan teratai. jawabannya yang C nenurut saya. semoga membantu
1 5 1