Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T22:43:48+07:00
L.Juring=a°/360°*L.Lingk......... 45°/360°*22/7*14*14=8*44*14=4928
45°/360 = 0,125 koq bisa 1/8
bsa di ulang carax nanti saya jadikan yang terbaik
ulang donk
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-14T22:43:54+07:00
45/360 x 'phi' r2 
=9/40x 22/7 x 14.14
ntar hasilnya 138,6 
a. 11 cm²
b. 54 cm²
c. 77 cm²
d. 144cm²
Koq gk ada yha ? /: