Dik. panjang diagonal belahketupat 10cm dan 16cm. jika luas daerah yang diarsir 30 cm*, jumlah luas daerah yang tidak diarsir adalah...

2
Komentar sudah dihapus
jawabannya adalah 210 cm2
160:2=80-30=50................1/2 x 20 x 9 = 190-30=160........semua ditambah jadi 210 cm2... :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T22:41:52+07:00
Luas belah ketupat = 1/2 x 10 x 16=80
luas diarsir = 30
yg tdkdiarsir = 80 - 30 = 50 cm2
caranya menandai jawaban terbaik gmana ya ?
buat raitingnya penuh
terus ?
trus klik aja.
2014-04-14T23:05:52+07:00
Luas belah ketupat : 10 × 16 = 80
yang tidak diarsir = 80 - 30 = 50 cm.

maaf kalau salah.
1 5 1