Jawabanmu

2014-04-14T22:31:59+07:00
Jadi anggota PPKI itu ditambahin, cuma karna takut nanti ketauan jepang dan jepang malah ternyata ga seneng nanti takutnya jepangnya itu malah ngebubarin PPKI itu sendiri.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T22:33:59+07:00
Maksudnya, agar usaha memerdekakan indonesia bukan hanya karena dari jepang saja, tapi Bangsa indonesia jugaikut berperan mencapai kemerdekaan bangsanya sendiri

*gitu klo nggk salah
1 5 1