Jawabanmu

2014-04-14T22:26:56+07:00
Karena dia hanya masuk hanya dalam beberapa adegan dan membantu membangun cerita tokoh utama.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T23:30:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kembali ke pengertian, pengangguran friksional disebabkan oleh ketidakketemuan antara pencari kerja dan pemberi kerja. Solusi yang dapat diberikan sederhana, yaitu memberikan lowongan kerja. Semoga membantu :)
1 5 1