Jawabanmu

2014-04-14T21:57:44+07:00
Gymnospermae. Dibagi jadi 4 divisi. Coniferophyta, contoh : cemara. Cycadophyta, contoh : Cycas Rumphii. Ginkgophyta, contoh : Ginkgo biloba. Gnetophyta, contoh : Belinjo (Gnetum gnemon)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T22:24:33+07:00
1.Cycadales divisio Cycadophyta, contoh pakis haji (Cycas rumphii)
2.Ginkgoales divisio Ginkgophyta, contoh Ginkgo biloba
3.Coniferales divisio Pinophyta, contoh pinus, cemara, dan dammar
4.Gnetales divisio Gnetophyta, contoh melinjo (Gnetum gnemon)
2 3 2