Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:52:29+07:00
Kiamat adalah akhir dari kehidupn manusia dan segala makhluk, cirinya ialah minuman keras merajalela, jumlah wnita lebih banyak dll.

1 5 1
2014-04-14T21:52:58+07:00
Hari kiamat adalah hari terakhir dunia ada dan berganti menjadi akhirat
- munculnya dajal
- matahari terbit dari barat terbenam ke timur
- turnnya nabi isa yg akan membunuh dajal