setengah lingkaran berdiameter 56 cm berapakah luas bangun tersebut................
(π=22/7)

2
LUAS tp di pilihannya. a.4.796 b.4.822 c.4.858 d.4928
jadi pilihan jawabannya itu kakak
mungkin yg 56 jari2 nya. kalo radiusnya 56 luasnya jd 4928 sih. tp memang ud beda dari soal seharusnya.
iya kakak ,kakak benar tp harus pakai caranya
1/2 x 22/7 x 56 x 56 = 4928. Tp kalo soalnya sperti yg kmu tulis sebenarnya ini mlh jawaban yg salah. jwban yg benar mlh yg sy kasih pertama kali. kcuali memang slh soal.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:31:16+07:00
88 yah ?? klo gak brrti 2464

ntahlah,semoga membantu :)
1 5 1
2014-04-14T21:31:16+07:00
L= phi r2/ 2
   = 22/7.  (28)2/ 2
   = 22. 112/2
   = 22. 56
   = 1232 cm2

semoga membantu :)