Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:29:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumpah pemuda membuat para pemuda Indonesia bersatu sehingga menciptakan gerakan-gerakan yang dipelopori generasi muda Indonesia. Tokoh2 muda ini banyak membantu Indonesia dalam menacapai kemerdekaan. Semoga membantu :)
7 4 7
2014-04-14T21:30:59+07:00
Sumpah Pemuda sebagai peristiwa historis juga menjadi salah satu kekuatan untuk mempersatukan indonesia
3 4 3