Tolong terjemahin kalimat berikut ke dalam bahasa sunda yang baik dan benar.

Saya tidak tau banyak, tetapi saya tau arti namanya yaitu Perahu Terbalik, dan dulu raja yang memerintah daerah tersebut mempunyai putri yang cantik dan pintar, namun sayangnya sangat manja yang bernama dayang sumbi.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:25:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Abdi henteu teurang seueur,nanging abdi teurang hartos ngaranna yaktos Parahu Tibalik,sarta tiheula raja anu marentah wewengkon kasebat ngagaduhan putri anu geulis sarta singer,nanging hanjakalna ogo pisan anu namina dayang sumbi.


semoga membantu :) 
2014-04-14T21:31:38+07:00
Abdi teu terang seueur. tapi abdi terang hartosna nami eta teh nyaeta parahu tibalik, sarta baheula raja anu mamarentah daerah eta gaduh putri anu geulis, jeung pinter. hanjakal eta putri teh olo olo pisan anu namina dayang sumbi