Jawabanmu

2014-04-14T21:24:15+07:00
13+7-11= 9 semoga membantu :)
astaga, semudah itu ? kok gk kpikiran ya ? -_-"
kan itu akarnya gan :) hehe
iya, y ampunnn, dah koslet banget tryata otakku ... haduhhh
hahaha tetep semangat belajarnya gan :D
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:26:45+07:00
√169 + √49 - √121 = 13 + 7 - 11
                              = 20 - 11 
                              = 9
1 5 1