Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:20:30+07:00
Menembus tanah,, klo gk slh
   Semoga membantu
terimakasih kak...jawaban kakak sangat membantu untuk menjawab pertanyaan try out paket kemarin,dan besok aku try out IPA doakan ya kak!!
Semoga nilai'a bgus :)
iya
2014-04-14T21:21:17+07:00
-melindungi bagian akar didalam tanah
terimakasih kak...jawaban kakak sangat membantu untuk menjawab pertanyaan try out paket kemarin,dan besok aku try out IPA doakan ya kak!!