Dari 12 orang pelamar pekerjaan dikantor, 7 orang diantaranya wanita dan sisanya laki2. dari seluruh pelamar itu akan dipilih 4 orang untuk dtempatkan sbg editor, banyaknya cara untuk memilih calon editor, jika semua pelamar mempunyai kesempatan untuk dipilih ?

1

Jawabanmu

2014-04-14T21:48:57+07:00
Panjang bro,
(7c4) + (7c3 x 4c2) + (7c2 x 4c2) + (7c1 x 4c3) + (4c4)
tp emang cara yg diatas udh pasti bnar atw msh kira2 ?
gw rasanya sih itu, biasanya tuh kalo disoal lebih spesifik, kaya misalnya berapa cara 2cowo dan 2 cewe untuk jadi editor gitu misalnya, ini kan ga dijelasin, jadi bisa banyak caranya
tolong jelasin dong itu rumus berasal dari mana ? msh blm ngerti nih ,,