Jawabanmu

2014-04-14T21:07:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri tanah berpasir:

1) butiran pasirnya sangat banyak;
2) mudah menyerap air;
3) tumbuhan sulit tumbuh di tanah berpasir.
17 4 17
Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:08:44+07:00
Tanah pasir adalah tanah yang bersifat kurang baik bagi pertanian yang 
terbentuk dari batuan beku sertabatuan sedimen yang memiliki butir kasar 
dan berkerikil. 
8 3 8