Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:04:45+07:00
Panas dinginnya suatu benda #insyaallah..
11 4 11
2014-04-14T21:12:04+07:00
Suhu adalah ukuran derajat panas suatu benda. Benda yang panas memiliki suhu yang tinggi, benda yang dingin memiliki suhu yang rendah. Sifat yang diukur untuk menyatakan suhu dinamakan sifat termometrik. Sifat Termometrik zat ialah sifat-sifat zat yang dapat berubah jika suhunya berubah. Maaf kalo salah, ^Semoga Bisa Membantu^
4 5 4