Pada hari minggu aku dan ibuku pergi kepasar untuk membeli bahan-bahan seperti bakso,wortel,kentang,kobis,daun bawang,dan daun seledri untuk dibuat sop bakso. Sesampainya dirumah aku membantu ibuku untuk membuat sop bakso. Kemudian, aku membantu ibuku mempersiapkan bumbu-bumbunya,diantaranya : bawang putih,bawang merah,garam,kemiri,dan lada. Lalu masak bahan-bahan tersebut hingga matang,dan tunggu beberapa saat. Setelah beberapa lama sop pun siap untuk di hidangkan. Ubahlah cerita tersebut kedalam bahasa inggris tetapi tidak memakai google translate,dan berikan judul yang tepat,jawab ya,OK! :)

2
pasar: market.... bahan2: ingredients

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-14T21:07:36+07:00
Making meatball soup

at sunday, me and my mother went to the mart for buy ingridients like meatball, carrot, potato, ect. for making meatball soup. after arrived at home, i help my mother for make meatball soup. then, i help my mother prepare the seasoning like garlic, onion, salt, ect. then, cook the ingridients until it's cook, and wait for a moment. after some minutes, the soup is ready.
2014-04-14T21:10:30+07:00
On sunday,me and my mother went to the market for bought materials likesmeatball,carrot,potato,cabbage,leeks,and celery leaves for make meatball soup. in home,i help my mother prepare the seasoning like garlic,onion,salt,etc. then cook the ingridients until it's cook. wait for a moment. soup is ready to serve